Kamis, 24 Februari 2011

10 Ponsel Terlaris di Inggris

10 Ponsel Terlaris di Inggris - Apple iPhone selama ini menjadi salah satu ponsel terfavorit di Inggris. Tapi, menurut temuan terbaru website pembanding harga uSwitch.com, posisinya kini digeser oleh HTC, produsen ponsel pintar asal Taiwan.

Bahkan, dalam daftar yang dirilis website itu, HTC mendominasi 3 besar ponsel terlaris di Inggris. Mereka adalah HTC Desire, HTC Desire HD, dan HTC Wildfire. Sementara iPhone terjungkal ke posisi keenam.

Temuan uSwitch.com juga mengindikasikan bahwa ponsel-ponsel berbasis OS Android terus memperkuat posisinya di pasar selular, dengan 50 persen ponsel terpopuler hari ini mengadopsi sistem operasi milik Google itu.

Selain itu, yang tak kalah menarik untuk diketahui, perilaku konsumtif warga Inggris di masa Natal dan Tahun Baru, ditambah dengan program pre-order, membuat BlackBerry Curve bertengger di peringkat keempat.

Serupa dengan BlackBerry Curve, Samsung Galaxy S yang didukung dengan program cicilan 20 pound per bulan berhasil menempati posisi kelima, persis di atas Apple iPhone 4...selengkapnya 10 Ponsel Terlaris di Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar