Sabtu, 21 September 2013

Di tengah Laporan PHK Mayor, BlackBerry Berencana Bawa BBM ke iPhone dan Android

bbm untuk android
Setelah bertahun-tahun menjaga sistem pesan sekali - sangat - populer hanya terbatas pada ponsel tersebut , Sabtu ini , 21 September BlackBerry akhirnya akan merilis BlackBerry Messenger atau BBM untuk iPhone dan Android . Berita ini muncul pada tumit laporan bahwa pembuat ponsel berjuang akan memberhentikan hingga 40 persen karyawannya sebelum akhir tahun .

Untuk sebagian besar , aplikasi akan bekerja seperti halnya pada ponsel BlackBerry saat ini. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke teman-teman mereka atau kelompok teman-teman tanpa menggunakan pesan teks . Platform messaging , bagaimanapun , pernah sangat populer dengan pengguna BlackBerry , kini memiliki persaingan curam dari yang lain chatting aplikasi populer yang keluar untuk platform mobile, termasuk Kik dan WhatsApp .

Tetapi analis , sementara mereka bertepuk tangan bergerak BlackBerry untuk lebih banyak mendistribusikan layanan , mengatakan ia datang terlambat, mirip dengan gerakan lain perusahaan terlambat.

( baca Cara Pakai BBM di Android )


" Jika itu adalah sesuatu yang harus mereka lakukan sebelumnya , itu sangat jauh di bawah daftar hal-hal yang harus mereka lakukan sebelumnya, " kata Ross Rubin , analis utama di Penelitian Rectile , ABC News .

" Jelas dunia adalah tempat yang berbeda selama BBM itu kekuasaan dan RIM melihat BBM sebagai platform keunggulan kompetitif . Sekarang , sebagai pelanggan yang melarikan diri platform , ini adalah cara bagi mereka untuk mempertahankan hubungan dengan orang-orang mantan pengguna dan menanam benih yang bisa tumbuh menjadi sebuah bisnis harus itu keluar dari perangkat keras atau bahkan meninggalkan OS di belakang , " tambah Rubin .

BlackBerry , saat merilis smartphone baru 5 -inci Z30 minggu ini , telah berjuang untuk mengikuti dengan pembuat ponsel lainnya . Setelah serangkaian perempat buruk dan hanya pengiriman 2,7 juta dari baru BlackBerry 10 perangkat pada kuartal terakhir , The Wall Street Journal melaporkan pada hari Rabu bahwa perusahaan berencana untuk memotong 40 persen tenaga kerjanya pada akhir 2013. Journal juga melaporkan bulan lalu bahwa dewan Blackberry sedang melihat alternatif bagi perusahaan pada bulan November , termasuk kemungkinan penjualan .

Waterloo , Ontario berbasis perusahaan mengalami kerugian sebesar $ 646.000.000 tahun lalu sebagai pangsa pasar smartphone AS tergelincir dari 14 persen menjadi 3 persen ( baca cara memakai BBM di android )
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar