Selasa, 01 Oktober 2013

Kemampuan video iPod baru

Kemampuan video iPod baru melanjutkan proses pengembangan kemampuan lama - software, hardware , dan kompatibilitas dengan perangkat lain .

Mengenai perangkat lunak, dikenal bahwa iPod pada umumnya dan video iPod khususnya memutar MP3 , audio buku terdengar, WAV , M4A/AAC , dilindungi AAC , AIFF dan Apple Lossless format file audio . Karena iPod generasi ke-5 ada kemungkinan lain bermain m4v dan mp4 MPEG - 4 format file video . Hanya file WMA non copy-dilindungi dapat disalin ke sebuah iPod . Format lain tidak mungkin untuk dimainkan oleh iPod dan ini adalah kasus FLAC dan Ogg Vorbis format .
      
Selain itu , iPod secara khusus dirancang untuk pencocokan iTunes perangkat lunak perpustakaan media . Ini toko musik online muncul pada tahun 2003 dan menjual lagu dan ia berpikir khusus untuk pengguna iPod , bukan untuk pemutar musik portabel lainnya . Hal ini mungkin telah berkontribusi terhadap keberhasilan kedua iPod dan toko musik iTunes dan pengembangan yang besar dan peningkatan kemampuan iPod .
      
Perangkat lunak dari video iPod baru memiliki fitur baru - rekomendasi personal dan konten video yang dapat dimainkan di Pc atau ditransfer ke iPod . Perangkat lunak ditingkatkan untuk Versi 6 , fakta bahwa merupakan pengembangan dan prestasi yang berbeda .
      
Mengenai hardware dari iPod satu mungkin mengatakan bahwa iPod generasi pertama diisi hanya melalui FireWire dengan bantuan adaptor daya kecil . IPod generasi ke-4 mungkin telah dibebankan melalui USB . The 5th iPod generasi mungkin akan dikenakan biaya dengan bantuan sebuah konektor dermaga yang memungkinkan kabel FireWire untuk dipasang dalam untuk mengisi ulang .
      
Kompatibilitas iPod dengan Windows adalah ide Apple , menyadari pada tahun 2002 , fakta bahwa kontribusi untuk penciptaan Windows versi iTunes pada tahun 2003 . IPod bisa dibuat agar kompatibel dengan Macintosh dan ada juga proyek iPodLinux .

Beberapa fitur tambahan dapat disebutkan ketika berbicara tentang iPod dalam video umum dan iPod pada khususnya. IPod dapat menampilkan file teks , fakta yang sangat berguna[Harga Nokia Lumia 920 oktober] . Ada juga kalender PDA , beberapa permainan yang menarik beberapa tahun yang lalu tapi mereka tampaknya usang saat ini. Permainan yang tersedia di hampir setiap iPod kecuali iPod shuffle adalah batu bata, parasut , solitaire , kuis musik . Permainan yang paling menarik adalah kuis musik, bermain beberapa fragmen dari beberapa lagu dan menunggu pengguna untuk mengidentifikasi lagu dari daftar. Kerugian dari permainan ini adalah bahwa ia menggunakan banyak daya baterai .

Semua kemampuan ini tampaknya akan membaik dalam kasus video iPod baru kecuali penciptaan permainan lain atau pengenalan yang baru . Hal ini dapat dilihat sebagai suatu kelemahan , tetapi jika mempertimbangkan fakta bahwa itu adalah kasus pemutar musik portabel aspek ini tidak memiliki seperti penting .
      
Inovasi ini tentu saja kemampuan video, meskipun fitur utama yang baru iPod stres pada perbaikan besar dalam gambar dan kualitas suara . Gambar video mengejutkan halus dan cara ini bisa menggantikan sikap skeptis dengan seruan gembira .
      
Meskipun bukan usaha pertama membawa video pada perangkat genggam portabel , prestasi ini tampaknya menjadi yang paling sukses . Kesuksesan ini karena banyak pekerjaan yang dibutuhkan dan perubahan yang rumit dalam software dan hardware juga. Dalam cara atau lain , Apple tampaknya menjadi juara dalam menciptakan perangkat portable khusus dan mungkin beberapa langkah lainnya akan diambil dalam pengembangan perangkat video portabel kecil . Dengan cara ini , mungkin kompatibilitas khusus dengan perangkat yang lebih mungkin dikembangkan ,[Harga Nokia Lumia 920] memastikan periode lainnya sukses besar . Toko online lainnya mungkin muncul dan berkembang dalam tradisi dari toko musik iTunes . Karena iPod dari Apple Perusahaan isi hukum download dan dibayar musik atau acara TV , episode atau bahan lainnya dipastikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar