Minggu, 12 Oktober 2014

SAmsung Merilis Handphone terbarunya yaitu samsung galaxy grand prime

Tanpa ada banyak bicara, Samsung sudah resmi mendatangkan Galaxy Grand Prime yang diklaim juga sebagai satu diantara smartphone Selfie teranyar kepunyaannya. Juga sebagai vendor penguasa market hp dunia yang pasti Samsung Mobile juga tidak ingin disebutkan ketinggalan dengan beberapa vendor yang lain, yang telah terlebih dulu membuat smartphone selfie. Mau tahu seperti apa smartphone selfie garapan Samsung itu? Silakan anda simak penjelasan di bawah ini yang bakal mengulas perihal spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime.

Juga sebagai kompetitor dari Sony Xperia C3 serta Nokia Lumia 730 serta 735, pihak perusahaan menghadrikan Galaxy Grand Prime dengan monitor memiliki ukuran 5, 0 inch diikuti dengan resolusi berkwalitas QHD 960 x 540 serta mempunyai kepadatan gambar seputar 220 piksel per inch. Serta besar kemungkinan, type monitor yang digunakannya tetap masih sama dengan beberapa pendahulunya, yaitu TFT. Tetapi belum ada kejelasan perihal type tehnologi monitor yang dipunyainya.

Smartphone Galaxy Grand Prime itu dibekali dengan optional dual SIM yang kedunya mensupport jaringan GSM. Di bidang kamera, Samsung Galaxy Grand Prime itu dilengkapi dengan dual kamera yang semasing mempunyai kemampuan bidik sebesar 8 MP serta 5 MP. 8 MP yaitu kamera paling utama dari smartphone itu yang disempurnakan dengan feature LED Flash serta auto focus. Sedang untuk kamera ke-2 yang dipunyainya memiliki ukuran 5 MP yang bakal siap memanjakan anda yang mempunyai hoby photo selfie.
Juga sebagai kemampuannya pihak perusahaan sudah memasangkan suatu chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang bakal di proses berbarengan dengan otak processor Quad Core berkecepatan kemampuan 1, 2 GHz. Serta untuk penunjang kemampuannnya sudah terselipkan suatu RAM yang mempunyai kemampuan 1 GB berbarengan dengan media penyimpanan internal sebebsar 8 GB yang sudah di tancapkan di atas system operasi Android KitKat 4. 4. 2. Tetapi bila satu waktu pemakai masih tetap terasa kekurangan tempat bakal media penyimpanan, jadi tak perlu cemas lantaran masih tetap ada slot microSD yang bakal dapat menyimpan kemampuan sampai 64 GB.

Samsung Galaxy Grand Prime jga dibekali dengan beragam feature umum yang lain seperti seperti smartphone biasanya seperti Bluetooth, GPS, USB, untuk pemakai yang suka berselancar dalam dunia maya juga ada jaringan Wi-Fi. Serta untuk penunjang daya hidupnya sudah terpasang baterai yang mempunyai kemampuan sebesar 2600 mAh.

Smartphone selfie punya Samsung itu sudah terlebih dulu di luncurkan di negara India dengan di bandrol harga seputar $280 atau bila dirupiahkan jadi seputar Rp. 3, 4 jutaan per unitnya. Tetapi mungkin saja waktu mendarat di Indonesia harga Samsung Galaxy Grand Prime itu lebih mahal atau dapat pula demikian sebaliknya, lebih murah. Tertarik dengan smartphone selfie dari Samsung ini? tunggulah kemunculannya di tanah air kita.

Sumber : goo.gl/fXAQfw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar