Sabtu, 30 Agustus 2014

Samsung core 2 kini hadir di indonesia

Kelihatannya seolah-olah Samsung adalah memiliki smartphone pengumuman bonanza hari ini sebagai beberapa perangkat baru telah diperkenalkan secara resmi. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Core 2 dengan dual SIM, dan kami harapkan ini rendah untuk perangkat mid-range menjadi populer di negara-negara seperti India menyusul popularitas asli Galaxy Core. Kami memiliki rincian spesifikasi dan lebih maju.

Beberapa minggu yang lalu kami melaporkan pada kebocoran dari Samsung Galaxy Core 2 Duo dan memberikan rincian beberapa spesifikasi dikonfirmasi, maka ada baiknya untuk akhirnya memiliki spesifikasi dikonfirmasi. Galaxy Core 2 (Galaxy Inti II) memiliki prosesor 1.2GHz quad-core, layar WVGA 4.5 inci, RAM 768MB, dan 4GB penyimpanan internal (diupgrade melalui microSD hingga 64GB).

Hal ini juga 5-megapiksel kamera belakang dengan autofocus dan LED flash, kamera menghadap ke depan VGA, dan baterai mAh 2.000. Pilihan konektivitas termasuk 3G, Wi-Fi N, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 dan radio FM. Galaxy Core 2 menjalankan Android 4.4 sistem operasi KitKat berkulit dengan Samsung TouchWiz UI Essence.

Desain-bijaksana itu memiliki kulit terlihat selesai dan akan datang dalam pilihan warna hitam atau putih. Dimensinya 130.3mm x 68mm x 9.8mm dan beratnya 138g. Galaxy Core 2 harga dan tanggal rilis belum diumumkan, namun kami akan menyimpan informasi ketika kita mendengar lebih banyak.

Anda juga mungkin tertarik pada ponsel Samsung lain yang dibuat resmi hari ini, Samsung Galaxy Mini Inti 4G. Kami akan membawa Anda rincian lainnya baru ponsel Samsung segera tetapi sementara itu kita akan tertarik untuk mendengar pikiran Anda pada hanya-mengumumkan Samsung Galaxy Core 2? Mengapa tidak drop kami komentar dalam kotak di bawah ini untuk memberitahu kami tahu.

Sumber : http://goo.gl/6dZepU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar