Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Alpha

Samsung bertujuan untuk memperbaiki desain Galaxy S5 dengan versi Samsung galaxy alpha. Atau apakah itu?

Ketika Samsung berada di balik pintu tertutup, prepping Galaxy S5, harapan mulai tumbuh sebagai perusahaan membangun dengan apa yang diyakini akan menjadi smartphone tahun ini. Setelah sempat MWC 2014 dan perusahaan mengumumkan smartphone ke seluruh dunia, ada sedikit mendesah kolektif di planet ini.

Desain plastik itu masih ada dan itu semua meninggalkan sedikit yang diinginkan, dengan fitur baru terbesar adalah dimasukkannya pemindai sidik jari. Jadi, ketika bisikan Samsung menciptakan "Galaxy Alpha" handset mulai menyaring melalui, semua orang mulai mendapatkan sedikit bersemangat lagi. Alpha berarti "terbaik" dan sekarang kita tahu spesifikasi untuk handset, jadi kami memutuskan untuk mencari tahu bagaimana kedua dibandingkan dengan melihat mana handset benar-benar adalah Samsung galaxy alpha.

Sekarang Samsung Galaxy Alpha resmi kami sudah menulis ulang bagian ini menggunakan spesifikasi resmi handset. Benar! Sekarang saatnya untuk mencari tahu siapa anjing yang sebenarnya besar adalah.
Desain & Tampilan

Desain keseluruhan Galaxy S5 bukanlah keberangkatan besar dari tahun lalu Galaxy S4, meskipun pra-peluncuran Samsung mengklaim itu akan, dan serangan balik yang dihasilkan telah menyebabkan penjualan lebih buruk dari perkiraan dan reboot potensial nanti di Q4 di bentuk Samsung Galaxy F.

Galaxy S5 hadir dengan dimensi 142 x 72,5 x 8,1 mm dan berat 145g. Bahan kulit imitasi di bagian belakang telah kembali tapi sekarang hadir dengan desain bobbly indentasi.

The Galaxy Alpha dilengkapi dengan bingkai logam terkena di sisi dengan Apple-esque lihat di sudut dibulatkan. Bahan kulit imitasi di bagian belakang dengan desain menjorok masih sekitar dan mungkin akan merasakan hal yang sama dengan Galaxy S5.

Alpha lebih kecil dari S5; itu lebih sebanding dengan S5 Mini dengan dimensi 132,4 x 65,5 x 6.7mm. Ini lebih tipis dari Galaxy S5 juga, pada 7mm, dan juga berat kurang di 115g.

Pada Samsung Galaxy S5 layar itu 5.1in 1080p pengaturan Super AMOLED, menyamakan dengan kerapatan piksel 432ppi dari. Di Alpha ada layar Super AMOLED 4.7in dengan resolusi 720p. Itu masuk di 320ppi; downgrade cukup dibandingkan dengan Galaxy S5.
processor

Samsung Galaxy S5 datang dengan quad-core Qualcomm Snapdragon chipset 801 yang kuat di dalam yang telah clock 2.5GHz. Prosesor Galaxy Alpha adalah sebuah octa-core Exynos 5 prosesor yang dibangun dari empat core Cortex-A15 clock 1.8GHz dan empat core Cortex-A7 clock 1.3GHz ( Baca Harga Samsung galaxy alpha ).

Tidak seperti korban Qualcomm di Galaxy S5 chipset ini dibangun oleh Samsung sendiri dan harus menyediakan daya yang cukup, sehingga tidak ada kekhawatiran nyata dalam hal ini - setup Octa-core adalah BANYAK kuat. Baik Galaxy S5 dan Galaxy Alpha memiliki 2GB RAM on board.
kamera

Kami cukup terkesan dengan kamera pada Samsung Galaxy S5, Anda bisa mendapatkan beberapa gambar yang indah dengan itu. Ini punya sensor 16MP di bagian belakang dan kamera depan 2MP menghadap.

Meskipun Anda dapat berjalan ke toko-toko dan mendapatkan merek baru Galaxy S5 sekarang, Anda akan harus menunggu sedikit waktu lagi untuk mendapatkan tangan Anda pada Galaxy Alpha. Ini tidak datang ke Inggris sampai waktu September dan harga belum diumumkan, kecuali pra-pra-pengumuman Mobile Fun bahwa itu Harga Samsung galaxy alpha £ 549 SIM-bebas, tentu saja. Jika handset tidak mengambil mewah Anda, mengingat Galaxy Note 4 akan diumumkan pada 3 September di IFA 2014.

Jika Galaxy Alpha tidak merasa seperti sedikit downgrade pada Galaxy S5, semacam lumayan pseudo-upgrade yang hanya terlihat pada desain dan tidak ada yang lain benar-benar. Untuk kehidupan kita kita tidak bisa mencari tahu siapa ponsel ini bernada pada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar