Kamis, 14 Agustus 2014

Review Singkat Samsung Galaxy Note 3

Ada sudah banyak berbicara tentang kehadiran USB 3.0, meskipun jenis konektor B mikro telah sekitar untuk waktu yang cukup sudah dan dalam satu ton perangkat. Samsung Galaxy Note 3 hanya memiliki kemalangan tampaknya menjadi paparan pertama banyak orang ke konektor, yang canggung ganda lobed bentuk memberi meneruskan kompatibilitas dengan microUSB 2.0. Wilayah paling kanan hanya akrab konektor microUSB 2.0, kiri berisi pin untuk SuperSpeed ​​sinyal untuk 3.0. Plug sesuatu ke dalam jack 2.0 yang tepat dan Anda mendapatkan 2.0 kecepatan untuk transfer dan pengisian. 3.0 saat ini harus memberikan kecepatan transfer yang lebih cepat (itu tidak dalam praktek karena Anda akan segera melihat), dan akhirnya lebih cepat pengisian, tetapi Catatan 3 terus menggunakan 2.0 amp pengisian spec dan tingkat Samsung, tetapi lebih pada nanti.

Sedangkan sebagian besar Catatan 3 adalah par untuk kursus untuk perangkat desain Samsung, bagian belakang adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Alih-alih plastik licin yang biasanya kita keluar dari pembuat handset Korea, bahan belakang Catatan 3 adalah plastik, bertekstur untuk terlihat seperti kulit terikat buku lengkap dengan jahitan faux, dan dalam kasus warna hitam, diatapi dengan agak grippy finish karet. Model putih tidak mendapatkan finish karet, dan bukan hanya terasa seperti plastik agak bertekstur kasar dengan pola kulit imitasi yang sama. Aku sudah diadakan pleather, kulit palsu, dan kulit asli, dan ini terus terang tidak semua itu. Ini masih injeksi plastik, tapi kali ini bermotif sehingga terlihat samar-samar kulit.

Samsung memang layak pujian untuk tidak hanya memberikan kita telepon berlendir yang didukung lain dengan penutup baterai plastik glossy, namun. Aku harus mengakui aku suka finish karet pada Catatan hitam 3 Aku sampel, seperti yang putih terasa berbeda secara signifikan karena tidak memiliki selesai itu. Satu-satunya downside adalah bahwa hal itu mengambil dan menunjukkan lemak tangan, sedangkan yang putih menangani lebih baik. Aku bisa melakukan tanpa jahitan palsu sekalipun.

Aku sudah menghindari diskusi tentang ukuran Samsung Galaxy Note 3 dan apakah itu terlalu besar atau terlalu banyak. Saya sudah membahas hal ini sebelumnya di Catatan 2 ulasan, dan saya akan mendorong Anda untuk membaca halaman 2 ini "menggunakan phablet" bagian, karena Catatan 3 pada dasarnya situasi yang sama, karena itu faktor bentuk yang sama. Saya pasti dapat menggunakan faktor bentuk saja, dan Catatan 3 nyaman. Dengan keyboard menggesek yang sedang populer sekarang (saya hanya menggunakan saham Google Keyboard) Aku bahkan bisa mengetik satu tangan tanpa banyak usaha. Bahkan saya sudah menulis sepotong besar dari tinjauan ini pada Catatan 3 di Draft, sebagian satu tangan.

Tangan bervariasi dalam ukuran, dan apa ukuran perangkat yang "terbaik" bagi seseorang benar-benar hanya masalah selera pribadi. Beberapa orang berteriak-teriak untuk perangkat yang lebih kecil, yang lain ingin lebih besar - karena pasar ini jatuh tempo, sukses untuk OEM akan berarti mengisi portfolio dalam semua faktor bentuk yang jelas ( Baca Juga Harga Samsung Galaxy Note 3 ).

Semakin banyak aku mulai berpikir lebar perangkat adalah titik rasa sakit yang menyebabkan kelelahan nyata, dan ketebalan tepi bezel. Nota 3 yang sangat tidak baik di sini dibandingkan dengan pendahulunya karena lebih tipis, dan ringan. Bahkan, Anda bisa cukup banyak meringkas Catatan 3 dengan - lebih tipis, lebih ringan, lebih cepat, oh dan memiliki layar yang lebih besar pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar