Sabtu, 09 Agustus 2014

Review SIngkat Nokia 630

Oleh semua penting kecuali satu, Lumia 630 adalah ponsel anggaran. Tidak ada yang sangat menarik tentang hal itu. Ini adalah faktor bentuk rata-rata. Ini punya kokoh polikarbonat membangun baik yang tidak merasa kualitas sangat premium, tapi masih tampak seperti itu bisa menangani beberapa tetes disengaja tanpa masalah.

Nokia Lumia 630 adalah smartphone pertama yang meluncurkan dengan Windows Phone 8.1 serta "Cyan" update firmware Nokia. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang sistem operasi pada Windows Phone 8.1 kami Ulasan serta kami Windows Phone 8.0 review, tetapi ada beberapa hal baru dalam versi sistem operasi pada Lumia 630 yang kami tidak dapat menguji di ulasan asli kami.

Hal yang paling keren tentang Lumia 630 adalah alat pengukur langkah hardware baru yang dibangun di. Anda dapat mengaktifkan "motion tracking" pengaturan dan telepon akan melacak Anda berjalan dan berjalan setiap saat. Saat ini bekerja dengan aplikasi Bing Health & Fitness (termasuk) dan Anda dapat pin ubin hidup untuk layar awal Anda untuk update konstan pada berapa banyak langkah yang sudah berjalan dan berapa banyak kalori yang telah dibakar. Ini jauh lebih baik daripada GPS berbasis program pelacakan latihan karena masih bekerja di dalam ruangan.

Fitur ini juga harus datang ke beberapa ada ponsel Nokia Lumia ketika mereka mendapatkan "Cyan" update firmware dan mudah-mudahan kita akan melihatnya di ponsel masa depan juga. Saat ini, hanya "Kesehatan & Kebugaran" aplikasi dari Microsoft telah terikat ke fitur pedometer built-in, tetapi kemungkinan bahwa orang lain seperti Fitbit, Endomondo, atau MyFitnessPal akan menambahkan dukungan. Masalah lainnya adalah bahwa kami kalori dibakar dan langkah-diambil statistik tampaknya tidak sinkron dengan Bing Health & Fitness aplikasi pada saya Telepon Windows lainnya dan tablet Windows. Itu tidak baik.

Lumia 630 memiliki slot kartu SD di bawah penutup baterai, sehingga berarti kita sekarang dapat mengambil keuntungan dari Windows Phone 8.1 ( baca juga Harga Nokia Lumia 630 )fitur baru untuk menyimpan konten dan aplikasi pada kartu penyimpanan. Anda bahkan dapat memindahkan banyak (tetapi tidak semua) dari aplikasi pra-instal ke kartu SD Anda untuk membebaskan ruang di memori utama Anda. Hal ini sangat penting karena Lumia 630 hanya memiliki 8 GB built in storage. Mampu menambah 128 GB berarti Anda dapat menempatkan video jauh lebih, musik, foto, dan aplikasi pada perangkat ini daripada banyak lainnya yang disebut "high end" Windows Phones luar sana. Kami pindah banyak aplikasi dan menginstal sangat storage-berat "Halo: Spartan Assault" untuk kartu penyimpanan 32 GB dan semuanya bekerja dengan baik. Kami tidak melihat ada masalah kinerja atau masalah stabilitas dalam melakukan hal-hal dengan cara ini, namun ada kemungkinan bahwa masalah stabilitas bisa terjadi jika Anda memuat kartu SD Micro korup di telepon.

Perubahan lain kecil tapi penting di sini adalah kembali berbasis layar, mulai, dan pencarian kolektif. Sebelumnya tombol ini selalu ditempatkan di bawah layar kapasitif sebagai hardware atau tombol taktil. Di Handphone Nokia Lumia 630, mereka adalah bagian dari layar dan Anda memiliki beberapa pilihan untuk mengubah warna mereka. Anda dapat membuatnya jadi bar navigasi adalah warna yang sama dengan tema Anda, selalu gelap, atau dapat sesuai dengan latar belakang aplikasi. Itu opsi terakhir berarti akan menjadi ringan dalam program email ketika Anda sedang membaca pesan sejak yang mengubah segalanya putih.

Telepon termasuk Nokia HERE drive + program navigasi GPS gratis dengan dukungan untuk men-download peta offline gratis banyak negara di seluruh dunia. Fitur lain yang mungkin layak biaya telepon adalah aplikasi Nokia Music. Anda dapat men-download hingga campuran radio 4 kustom untuk secara offline mendengarkan. Kemudian ketika Anda lelah dari mereka, Anda dapat menghapusnya dan download 4 lainnya. Ini musik secara offline tanpa batas! Menangkap adalah Anda tidak bisa mundur lagu-lagu. Anda harus mendengarkan seluruh playlist, meskipun Anda dapat melewatkan sekitar 6 per jam. Namun, itu musik gratis tanpa rencana data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar