Rabu, 06 Agustus 2014

Review Singkat Samsung galaxy s4

Layar adalah 5-inch layar Super AMOLED dengan resolusi 1920x1080 pixel dan kepadatan pixel 441 pixel per inch (ppi). Ini diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3 dan pertama penuh panel HD Super AMOLED kami telah diuji.

Warna yang hidup, melompat langsung dari layar, dan kontras sangatlah menakjubkan, seperti yang Anda harapkan dari setup AMOLED. Ini perlu ada yang AMOLED display menggunakan pengaturan pentile dari subpixels, berarti ada dua warna per pixel, daripada biasa tiga, dan hasil ini dalam resolusi keseluruhan yang lebih rendah dibandingkan dengan setup LCD yang sama seperti yang ada pada HTC One.

Duduk di sebelah HTC One perbedaan, bagaimanapun, adalah diabaikan - keduanya menawarkan pengalaman visual yang mengagumkan. HTC One panel LCD tampaknya cerah meskipun kami memilih bagaimana warna terlihat pada AMOLED Galaxy S4 ini. Dalam hal ini, dan pada tingkat kualitas, sangat banyak kasus ayunan dan bundaran.

Secara keseluruhan, tampilan Samsung galaxy s4 adalah tentang sebagai dekat dengan sempurna seperti yang Anda dapatkan. Ini Full HD, kontras brilian, dan detail hebat. Video, teks, gambar, halaman web, game dan aplikasi semua terlihat benar-benar mencengangkan. Layar Galaxy S4 ini tidak mengecewakan.

Kami juga menemukan ukuran layar yang sempurna, juga. 5-inci terdengar besar, tetapi karena Samsung menerapkan kenaikan tanpa mempengaruhi ukuran keseluruhan handset tambahan 0,2-inci terasa alami. Anda bahkan mungkin tidak menyadari hal itu.

5-inch Full HD layar Super AMOLED Samsung Galaxy S4 ini dibangun dari Corning Gorilla Glass 3 dan telah terbukti bisa dibilang tak terkalahkan, hidup goresan pisau dan ditikam.

Dan tidak hanya bertahan hidup - tidak ada tanda yang tersisa pada layar Galaxy S4 menyusul tes. Dan itu mengesankan mengingat sifat apa handset menjadi sasaran.

Versi Inggris dari handphone samsung Galaxy S4 berjalan 600 prosesor Qualcomm quad-core Snapdragon clock 1.9GHz bersama 2GB atau RAM. Android Jelly Bean (versi 4.2.2) adalah sistem operasi pilihan dan, seperti yang Anda harapkan, semuanya kutu bersama dengan sangat baik. Ada juga versi Snapdragon 800 dari handset tersedia juga, meskipun hal ini sulit untuk datang daripada ditulis 16GB versi dasar.

Anda mendapatkan 16GB penyimpanan internal dan dukungan untuk 64GB tambahan melalui slot microSD telepon. Samsung menegaskan 32GB dan 64GB varian pada peluncuran tapi kami belum pernah melihat apa pun selain versi 16GB di sini di Inggris.

Dan itu agak mengkhawatirkan karena sekali Android dan TouchWiz telah mengambil bagian mereka dari penyimpanan internal Anda tidak pergi dengan banyak, sekitar 8.8GB, atau 55 persen dari penyimpanan yang dicantumkan. Relatif, 16GB iPhone 5 32GB dan Nokia Lumia 920 kapal dengan hampir 90 persen dari penyimpanan terdaftar masing-masing.

Dalam upaya untuk memadamkan mengeluh tentang kurangnya ruang yang tersedia di dalam andalannya 16GB Galaxy S4, Samsung telah mengeluarkan update software yang bertujuan membatasi tingkat ini bloatware dalam handset mega-menjual nya.

Hanya tidak pergi mengharapkan keajaiban. Ketika meluncurkan 16GB Galaxy S4 menawarkan 9.15GB dari penyimpanan yang tersedia untuk penumpang Inggris. Dengan update diinstal sekarang Anda akan memiliki ... menunggu untuk itu, 9.23GB!

Anda memiliki microSD card-dukungan, tentu saja, tapi itu tidak benar-benar titik. Galaxy S4 terdaftar sebagai handset 16GB. Harga samsung galaxy s4 £ 579 pada saat peluncuran. Dan Anda mendapatkan lebih dari 8GB penyimpanan. Bagi kami itu adalah tendangan nyata dalam kacang-kacangan, dan itu pasti sesuatu yang layak dipertimbangkan sebelum membeli handset ini.

Galaxy S4 mengungguli sebagian besar ponsel Android lainnya. Namun, menarik untuk dicatat bahwa HTC One, yang jam di di 1.7GHz pada chip yang sama, benar-benar dinilai lebih tinggi dalam beberapa tes - terutama Quadrant.

Namun, secara umum itu adalah tanpa diragukan lagi salah satu ponsel tercepat sekitar dan harus memberikan seperti-untuk-seperti kinerja dengan HTC One dan lainnya Snapdragon 600 saingan, yang duduk manis di atas tumpukan performa tinggi saat ini.

Galaxy S4 adalah ponsel yang mampu 4G dan menguji chip modem di SpeedTest menunjukkan ping cepat dari 47 milidetik, kecepatan download 18.73 megabit per detik dan kecepatan upload dari 17.56 megabit per detik. Hal ini sangat baik oleh standar broadband rumah, menunjukkan 4G memiliki kemampuan untuk memberikan pengalaman mobile internet nirkabel setara dengan solusi terprogram.

Serta kinerja umum Galaxy S4 adalah tampak seperti prospek yang baik untuk game, paling tidak karena besar, layar yang jernih, tetapi juga sebagai 3DMark, sebuah game patokan suite, mengutip Galaxy S4 sebagai 'salah satu perangkat yang paling kuat sekitar '. Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan sangat cepat, game cairan dari flagship terbaru Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar